18 Oktober 2008

A-Spy

Huh, akhirnya ni program selese jg gw kerjain.. Setelah sekian minggu berhadapan di depan komputer yang dipenuhi ribuan kode.. Akhirnya selesai juga.. Em, program ini sih sebenarnya sebagai antivirus.. Ya, tp gw blm tmbahin fitur2 spti scan virus, dll.. Cuz gw blm tw codeny,, paling cma ngmbaliin setting yg diubah oleh virus, spt terkuncinya registry, taskmanager, command prompt, dll. Program ini jg gw tmbhin fitur2 slain fitur mngmbalikan setting, yaitu fitur appearance, spti lock folder, yaitu mengunci folder pribadi yang isinya ....????..., membuat background toolbar Windows Explorer dan Internet Explorer, dll.


KLIK UNTUK DOWNLOAD

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Woy bRo Cara NgeBuat CursOr mdel Jam Kya U gmn?

Thanks.

RYAN.... mengatakan...

bwt anonim: crny pke javascript dong..
kmu liat aj code javascriptny di situs www.geocities.com/ryan_wh/jam.js